Friday, July 20, 2012

101 Motivator yang Mengispirasi Dunia


"Kesuksesan Berawal dari Mimpi"

“Don’t try to show off, just be your self and do what you enjoy doing”
 - Warren Buffett

“Manusia tidak pernah kekurangan kekuatan, tapi  kurang akan kemauan”
 - Victor Hugo

“Waktu itu gratis, tapi sangat berharga. Anda tidak akan dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya. Anda tidak dapat menyimpan, tapi dapat menghabiskannya. Sekali kehilanggan, anda tidak akan mendapatkannya kembali”
 - Harvey Mackay

"Sebuah impian hanyalah sebuah impian. Sebuah tujuan adalah sebuah impian yang disertai recana dan batas waktu”
- Harvey Mackay

Para pemenang selalu membandingkan prestasi dengan tujuan meraka, sementara para pecundang sering kali membandingkan prestasi mereka dengan prestasi orang lain.
– Nido Qubein

"It’s impossible,” said pride. “It’s risky,” said experience. “It’s pointless,” said reason. “Give it a try,” whispered the heart.
– unknown

Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful.
– Herman Cain

Nah, itu lah beberapa quotes yang ku kutip dari buku “101 Motivator yang Mengispirasi Dunia”. Buku yang disusun oleh beberapa orang, ada Oskar Raja, Ferdy Jalu, Niko budiman, Sabinus Sadar, Vicent D’ral, dan Rita M.

Buku ini dapat mengingatkan kita tentang indahnya kata-kata itu jika disusun sepadan dan dapat di maknai secara dalam. Memang bahasa itu sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita selain untuk berkomunikasi, indahnya bahasa dapat dimaknai secara mendalam dari kata-katanya. Seperti yang di tuangkan dalam buku ini.

Buku ini berisi pesan-pesan dari motivator dunia yang juga disertai dengan profil ato biografi mereka. Buku ini bawaanya ringan, singkat, dan padat. Cocok untuk para remaja bahkan orang tua yang ingin menghiasi hidupnya dengan kata-kata yang bergairah dan penuh semangat.

No comments:

Post a Comment