Wednesday, November 28, 2012

Pesantren Girls



Ini buku, catetan santri banget deh! Penulisnya si Zahra Sapi, Yah??? Hehehe, maap ya Zet, malah ikut2an seperti barudak yang kamu ceritain. :p Oh ya, mau ceritain sedikit sejarah kenapa aku bisa ketemu buku ini... (penting banget yak, sepertinya) Berawal dari lihat2 bukunya si Mbak (salah satu teman sekontrakan sekaligus teman nya si Putri *temanku di kampus* sewaktu mereka di pesantren). Pas lihat2 judul, ada twilight 3 seri yang bukunya super tebel ketiganya. Pokoknya bukunya pada tebel semua reratanya. Nah, pas lihat yang bagian tipis2nya *yang kesusun di rak itu*, kelihatan lah buku ini. Eh, ternyata ini buku temennya si Putri waktu di ponpes dulu. Katanya si Zahra itu suka nulis, memang.

Wah, salut banget deh sama Zet! Dari semua cerita nya, aku suka semua *rata2* karena bisa kebayang gimana aku dulu di ponpes. Ternyata kisah kita mirip loh! #Ngaku2nya... Cara menyampaikan ceritanya juga kocak. Kadang2 ngikik kebayang gimana wajah yang sedang diceritakan sama si Zet. Hahay! Tuluy banget deh ceritanya... *jangan tanya aku, apa arti dari tuluy, karena hanya orang2 beriman saja yang mengerti*

Jadi kebayang gimana dulu susahnya *aku, juga* pas belajar Fisika yang butuh tenaga super untuk memutar2kan segala macam rumusnya waktu masuk ke sebuah pertanyaan. Haish... Seru deh cerita2mu, Zet!

Trus, tips2 nya makasih lo ya. Semoga kita bisa jadi manusia yang selalu memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Daaaan, makasih juga buat semua kisah2nya yang penuh hikmah dan pelajaran berharga. :D Sukses selalu!

No comments:

Post a Comment